Wednesday, April 4, 2012

NOTHING


Hai hai ~ *tebar Tomcat
._.
Uhuuk, maaf agak autism begini. Huehehe
Sudah lama sueeeeekaaali sejak posting gue yg terakhir.
Sebenernya tema posting yang kali ini adalah...

NOTHING.

Gue bingung sebenernya mau nulis apa, walaupun bingung gue juga bingung (?) kenpa kalo bingung gue tetep nulis posting yang membingungkan ini?!

Bulan Maret sudah berlalu, uhyeeeaaaaah.
Bulan Maret itu adalah bulan paling hell yeah. Karena berbagai macam try out, ujian sekolah, ujian praktek, dan teman persengkokolan yg lainnya itu mulai membunuh gue.

Jadi, gue tambah bingung mau nulis apa -___-
Semacam curcol mungkin ?

Gue suka sama cowok, cowoknya ga suka sama gue. Gue putus asa. Gue akhirnya memaksa untuk ga seneng sama cowok itu lagi. Karena gue tahu, gue gak akan jadi apa" baginya.
Nyesek tau gak cinta bertepuk sebelah tangan itu ~ *peluk Zelo*

THE END.

TEMAN BARU

Baru" ini gue dapet interest baru, FF ( Fan Fiction, bukan Follow Friday ya ._.v)
FF itu semacam cerpen kali ya ? Atau novel kali ya ? Sungai kali ya ? *dibunuh Zelo*
FF itu jadi ngarang cerita tapi pake tokoh idola korea" gitu yaah.

FF bentuknya macem", yang paling terkenal itu ada 2. Kalo ga Romance pasti ya Yadong .___.
Romance pasti tau lah, cinta"an gitu deeeh. Romance biasannya ceritanya cinta segitiga gitu ya, atau gak tentang mati"an (biasanya ketabrak mobil, atau gak naik mobil terus nabrak, kalo gak naik mobil terus ditabrak ._.). Ntar kalo dah mati, terus ada oranglain lagi. Atau gak ceritanya tentang mengejar-ngejar cinta. Atau cinta bertepuk sebelah tangan, atau cinta sama saudara sendiri.
Udah deh, pasti ceritanya pasti gitu" doang. Ya kayak komik romance, pasti ada cinta segitiga.

Yang kedua adalah yadong, yadong itu mmm, apaaan ya ? Ya gitu lah.
Kalo yadong itu ceritanya, 17+ yaaah ~ *ga pernah baca, eh, sekali doang ._.
Yadong *berdasarkan FF yg pernah gue baca*, itu kalo gak maho"an, ya lesbi. Kalo ga tentang grepa grepe gitu laah.
Yang suka baca FF yadong pastilah suka banget bayangin idolanya grepa grepe sama pembaca. Huehhe
Eh ya, FF itu ntar tokohnya pasti tokoh idolah & pembaca sendiri. Jadi kita masuk dalam FF itu dan grepa grepe itu adalah bahasa planet ._.v. Jadi semacam skinship gitu ya ~

FF itu ada yg cuma oneshoot, doubleshoot, trippleshoot ~ *mabok
Oneshoot itu cuma 1 chapter doang, terus ada FF yg sampe berchapter-chapter.

Untuk rekomendasi FF, gue ada beberapa :

1. Paradise
CHAP 1 : http://ffindo.wordpress.com/2011/12/24/chap-1-paradise/
CHAP 2: http://ffindo.wordpress.com/2011/12/24/chap-2-paradise/
Ini FF dari ffindo, ini sebenernya dikenalin ke gue baru kemaren" sama Asti. Siapa itu Asti ? Gue juga tidak tahu ~
FF ini cukup tragis ya, ntar cowoknya mati, terus ada cowok lain. Ceritanya mirip" 49 Days gitu ya mungkin. Bedanya kalo 49 Days kan setelah dapet 3 tetes air mata, bisa hidup lagi, tapi yang ini sampe dapet 100 tetes air mata juga ga bakal kembali. Karena 49 Days itu koma, yg ini cowoknya bener" mati.
Tokohnya itu adalah Woohyun, Minji, dan Myungsoo/L. Woohyun dan Myungsoo/L ini adalang anggota dari INFINITE dan judul FF ini diambil dari salah satu lagu mereka, Paradise. Tokoh utamanya, Minji, itu bisa diandaikan sebagai pembaca. Jadi, semacam ngayal gitu~
Untuk orang yg emosional, mungkin FF ini sukses banget buat orang nangis. Tapi kalo ga emosional *kaya gue* paling cuma perasaan aja kali ya, ga sampe nangis.
Happy reading ~

2. Going Crazy
ONESHOOT: http://windaradianita.blogspot.com/2012/02/ff-going-crazy.html
Ini FF gue agak lupa ceritanya,padahal baru gue baca kemaren male, habis banyak banget FF yg gue baca.
Yg pasti ini bagus banget FFnya, karena ada Zelo gue trecinta. Huahahahaha
Seinget gue Zelo suka sama Minhyun (atau bisa diandaikan pembaca). Zelo itu artis yaa ~ Tapi Zelo suka sama Minhyun, Minhyun ga terlalu suka Zelo. Walaupun Zelo itu temen Minhyun sedari kecil. Tapi akhirnya Minhyun jadian sama Zelo. Wahahaha. Siapa saja yg bingung siapa itu Zelo, Zelo adalah anggota dari B.A.P ( Best Absolute Perfect) dan dia adalah maknae (paling muda). Profilenya ada di posting" gue sebelomnya kok. Note : Zelo masih 15 tahun, kalo umur universal. Ntar di FF ini juga ada fans'nya Zelo yg over banget.

3. Limited Love
ONESHOOT: http://windaradianita.blogspot.com/2012/02/ff-limited-love-oneshoot.html
FF yg ini ada acara nangis"nya yaah ~ Ntar semua tokoh utama di FF ini akhirnya mati. Ada Bang Yongguk ( leadernya B.A.P), Bang Eunsoo (kamu sendiri), dan tentu saja Zelo ( Choi Jun Hong --> nama asli Zelo). Ntar Yongguk mati kena leukimia, Eunsoo dan Zelo mati ketabrak bareng". Dan sebenernya FF ini agak gantung ya, karena akhirnya Yongguk nya kaga ketemu dan 2 tokoh utamanya malah mati.
Jadi, agak tragis gitu

Nah, itu doang ya rekomendasi dari gue ~ huehehe
gue ada rencana bikin FF juga, tapi gue masih bingung. Hehehe
Macam galau mah gue *campur aduk
Ini keliatannya posting tersingkat gue ya =____=
Kalo gitu saya cap jay, eh, cap cus ya ~
Annyeong ~
Salam dari Dahyun, yes sir !
Zelo : Annyeong^^



1 comment:

  1. hi! thanks udah nge review fanfickuuuu:')
    btw fanfic buatanmu juga gak kalah keren kok!
    dan link fanfic di blogku udah invalid semua karna dipindah ke http://jung-minhyun.blogspot.com #lahkokguepromosimaap

    ReplyDelete

Know us

Our Team

Contact us

Name

Email *

Message *