Saturday, February 18, 2012

BIG BANG ALIVE

Hey
BIG BAG IS BACK !
Syndrome VIP gue balik lagi, setelah hampir 4 bulan gue gak pernah ngikutin BigBang dan bikin gue jadi Hottest.

Huehehehe

29 Februari 2012
Mungkin itu tanggal yang tepat buat comeback.
Lo tau, mereka terakhir manggung bareng bulan Mei 2011, dan itu sudah masuk jaman purba.
Gue kangen lagu-lagu mereka, setelah gue bosen 6 bulan berturut-turut cuma dengerin Tonight sama Love Song doang tanpa lagu baru keluar.
Itu nyesek kawan,
Fengirling itu ga gampang.
Apalagi gue yang jauh dari idola" gue. Mereka di Utara, gue di Selatan.
Fans yang Korea mungkin masih beruntung karena mereka masih bisa ketemu walaupun cuma ngeliat rambutnya doang.
Dan gue ?
Ngeliat aja ga pernah, punya albumnya aja enggak.
VIP Macam apa gue ini ?

Dan sebentar lagi, mereka akan hidup kembali, huahahaha
 BIG BANG ALIVE
Itu konsepnya mereka
Lo tau, teaser pertama itu adalah fotonya TOP
Dan seperti biasanya, dia ganteng ! *bias gue gitu loo

Teasernya udah mulai berdatangan.
Mulai dari TOP, Daesung, Taeyang, Seungri, dan GD.
Dan 3 hari, lagi salah satu track di album mereka akan keluar.
Blue.

 Picture..
Alive Teaser - TOP "Fantastic Boy"
Alive Teaser - Daesung "Wings"
Alive Teaser - Taeyang "Love Dust"
Alive Teaser - Seungri "Bad Boy"
Alive Teaser - G-Dragon "Blue"
The Complate Teaser
Blue - 22 Februari
Next Teaser - Alive
Big Bang is Back !!
TOP Alive
Another TOP Alive
TOP by Taeyang's Me2day
Daesung by TOP's Me2day
G-Dragon Alive by Seungri's Me2day
G-Dragon like a boss *LOL
Big Bang Album Tracklist
Big Bang Alive Tour *semoga smp Indo

Blue Teaser

Alive Teaser

SALAM VIP !

No comments:

Post a Comment

Know us

Our Team

Contact us

Name

Email *

Message *