Monday, December 5, 2011

Prolog, Epilog, Monolog

Hai kawan, udah alama gak blogging. Baru-baru ini gue sibuk luar biasa, layaknya anak kelas 9 SMP *wee*Banyak kegalauan, dilema, apalah itu yang terjadi selama gue ga blogging.
Gue sekarang lagi UUS, tapi karena boring belajar IPS, gue jadi melarikan diri ke laptop gue.

Banyak banget fakta-fakta yang terjadi selama ini dalam diri gue.

Pertama, gue sekarang jadi seorang K-popers
Entah kerasukan apa, gue bisa jadi seneg sama K-pop yang dulu gue bilang kumpulan para banci. Dan sekarang, karma kena ke gue *bakar menyan*

Gue itu VIP ( fans nya BigBang ), gue udah ngikutin kegiatan mereka mulai masalahnya Daesung sampe G-Dragon. Mulai mereka dateng ke Belfast sampe ga dateng di MAMA. Gue ikutin.
Sampe mereka nyanyiin lagunya 2NE1 - I am The Best, gue ga bisa berhenti nonton tuh video

versi aslinya 2NE1

versi Big Bang

Dan gue bisa dibilang BlackJack ( fansnya 2NE1 ).
Gue belum bisa dibilang seorang ELF ( fansnya Suju ) secara gue cuma tau lagunya yang Sorry Sorry, Bonamana, Mr. Simple, dan A-Cha
Untuk sementara, bias ( idola ) gue masih T.O.P atau nama aslinya Choi Seung Hyun

T.O.P

Choi Seung Hyun

Ganteng kan :3
Dia punya lagu single, judulnya Turn It Up

Dia maen drama I am Sam sama IRIS
Dia juga main di layar lebar, 71 : Into The Fire

Na, kenapa gue jadi curhat begini ? #abaikan

Kedua, gue sekarang jadi ababil
Yap, gue menyadari kalo gue tambah lebay aja. Bahasa gue tu jadi beda, gak kayak biasanya. Sumpah deh.
Ini dikarenakan oleh K-pop juga sih, jiahahaha.

Gue sendiri juga ga tau kenapa gue bisa jadi ababil gini, bener" labil -___-


Sekian dulu ya kawan-kawan (kayak ada yg baca aja) --"

No comments:

Post a Comment

Know us

Our Team

Contact us

Name

Email *

Message *