Saturday, December 15, 2012

EXO SALAH GAUL

EXO SALAH GAUL ini udah pernah di post di @EXOtic_ID
Gua mantan admin disanah.
Take credit :babyvip19/ ivoongs

*Luhan nail art-an*
Mbak : "Loh mas, gak di keringin dulu pake mesin?"
Luhan: "Ga usah, entar ngeringin dalem rice cooker aja"
Mbak: "..."
#LuhanSalahGaul

-telpon-
Chanyeol: "Halo? Ini Chanyeol~"
*Tao angkat telpon*
Tao: Siapa? Cendol?! Disini ga jual cendol!"
tuuuuut..
Chanyeol: "....."

Luhan: "Liat nih tas LV baru gue"
Kai: "LV apaan tuh?"
Luhan: "Dasar kamseupay!"
Kai: "Kamseupay itu bahasa cina ya? Apaan artinya?"
#Luhanpengsan

Lay: "Maen basket yok"
Chen: "Tapi kan ga ada ring sama bolanya"
Lay: "Tenang aja, kita punya Kris sama Xiumin"
*Kris sama Xiumin asah golok*

-di dalem pesawat*
Pramugari: "Mau pesan apa?"
Xiumin: "Indomie rebus, pake telor ya mbak!"
*Xiumin ngidam indomie*
*pramugari pengsan*

Suho: "Kalung lo bagus tuh, beli dimana?"
Kai: "Tadi aku pinjem punya monggu"
#lah
#Suhomangap
note: Monggu anjingnya Kai

Sehun: "Telpon ga pernah, SMS ga pernah"
Luhan: "Aku..aku..aku ga punya HP" /mewek/
#Sehunmangap

D.O: "Aku buat twitter lo.."
Kai: "Apa unamenya?"
D.O: "@.DiOCayAnkExoTicClaLu"
*Kai brb pengsan*

Tao: "Gege, ajarin aku ngiket dasi dong~"
Kris: "Diputer, dijilat, dicelupin"
*Kris terpengaruh Afika*
*Tao mangap*

Lay: "Lo dulu pemain basket ya?"
Kris: "Iya"
Lay: "Posisi apa lo?"
Kris: "Penjaga gawang"
*Lay pengsan*
#KrisSalahGaul

D.O: "Bintang lo apa?"
Kai: "Capricorn, elo?"
D.O: "Bintang kecil, di langit yang biru~"
*duerrr*

Guru: Chanyeol bisa maen drum, Bakehyun bisa maen piano. Kalo Sehun bisa maen apa?"
Sehun: "Saya hanya bisa mempermainkan hari wanita bu.."
*Sehun dilempar ke Cina*

Luhan: "Lo sarapan pake apa?"
Lay: "Energen, lo?"
Luhan: "Detergen"
*Dueerrr*

-di pesawat-
Xiumin: "Pak pilot~"
Pilot: "Ya?"
Xiumin: "Pak, depan kiri ya"
*Xiumin di lempar ke Koreea*

Sehun: "Tadi malem aku tidur kayak bayi.."
Luhan: "Tidurnya pasti nyenyak ya? :3"
Sehun: "Bukan, aku ngompol.."
Luhan: "....."

-pelajaran sejarah-
Guru: "Sehun, pada jaman dahulu manusia purba tinggal diaman?"
Sehun: "Yang berlalu biarlah berlalu bu"
*Sehun di lempar ke Cina*

Guru: "Ibu guru punya 10 jeruj, dikasihkan ke Kai 5. Sisanya berapa Sehun?"
Sehun: *nangis*
Guru: "Lho, Sehun kenapa nangis?"
Sehun: "Aku juga mau dikasih jeruk kayak Kai!"
Guru: "...."

Kris: "Chen jorok nih maen-maen upil. Buang ah!"
Chen: "Jangan!!"
Kris: "KOK??!"
Chen: "Kan aku susah-susah nyarinyaaa!!"
*duerrr*

Guru: "Sehun, target nilai IPA km berapa?"
Sehun: "100!!"
Guru: "Mustahil!"
*hening*
*Sehun ngelempar guru ke Cina*

Kris: "Lo makan bambu?"
Tao: "Iya"
Kris: "Jenis apa?" -KEPO-
Tao: "Bambu runcing!"
*mau makan apa perang bang? -_-*

Kris: "Kasian mata lo sembab, makanya makan wortel!"
Tao: "Masa iya panda makan wortel!"
#loh

-Luhan beli tas baru-
Sehun: "Ga ada yang lebih bagus apa?"
Luhan: "Yang lebih mahal, banyak!"
#HunHanKorbanIklan

-Kai kelilipan-
Suho: "Mata lo kemasukan apa? Debu?""
Kai: "Bukan! iPad! Ya iyalah!"
*Kai ngamuk*

D.O: "Gue sakit perut nih. Cara ngilangin sakitnya gimana?"
Baekhyun: "Minum Baygon! Sakit ilang, byawa juga ilang!"
*D.O asah golok*

Luhan: "Lo mau ga jadi matahari buat gua?"
Sehun: "Mau banget!!"
Luhan: "Oke. Kalo gitu menjauh 1.963.005 km dari gue!"
*Sehun nangis di pojokan*

-----------------------------------------------

4 comments:

Know us

Our Team

Contact us

Name

Email *

Message *